Monday 25 June 2012

CITA-CITA BANGSA HANYA HARAPAN HAMPA


Indonesia adalah salah satu negara yang sangat terkenal dengan jumlah pulau yang dimilikinya. Indonesia juga terkenal dengan budaya yang dimilikinya. Sehingga, tidak heran jika ada negara yang mencoba merebut budaya itu sendiri. Misalkan saja negara tetangga kita Malaysia. Negara tersebut sudah beberapa kali memberikan pengakuan bahwa salah satu budaya Indonesia adalah milik Mereka. Contohnya: Reog Ponorogo, Batik, dan masih banyak lagi. 
Selain dari jumlah pulau dan budaya yang dimiliki, Negera Indonesia juga terkenal dengan jumlah Koruptornya. Hingga saat ini, Indonesia mendapat peringkat pertama pada kasus korupsi se Asia.
Rasanya, cita-cita bangsa kita untuk menghapuskan korupsi hanya harapan hampa belaka. Dan Negara dengan penganut Islam terbanyak di dunia tidak menjadi alasan untuk tidak korupsi. Partai politik dengan kicauannya sesumbar untuk membasmi koruptor, ternyata tidak dapat dipercaya. Para pemimpin yang dipercaya oleh rakyat bukan membasmi akan tetapi malah membuat kelompok baru dengan modus yang baru juga. 
Berikut adalah salah satu bukti dan mirisnya hal ini dilakukan oleh Mereka yang bukan tidak mengerti tentang hukum di Indonesia dan hukum Agama Islam.

ISI PERJANJIAN KERJA SAMA
Kewajiban pihak pertama
  • Mempromosikan dan memperjuangkan pihak ke II menduduki posisi sebagai Kepala Kemeneg Kota Jambi

Kewajiban pihak kedua
  • Memberikan kontribusi untuk membesarkan DPC PPP Kota Jambi.
  • Membantu penyiapan alat kebutuhan kepartaian yang berkaitan dengan promosi partai dimasyarakat.
  • Membantu DPC PPP Kota Jambi dalam mempersiapkan kantor permanen milik DPC Kota Jambi
  • Membantu memberikan alokasi proyek yang ada di Kementerian Agama Kota Jambi untuk pengembangan DPC PPP Kota Jambi.
  • Memberikan bantuan dana pada kegiatan-kegiatan yang dilakukan DPC PPP Kota Jambi, sesuai kemampuan dan ketersediaan dana.
  • Memberikan kesempatan kepada kader DPC PPP Kota Jambi untuk ikut dalam penerimaan CPNS dan tenga honorer di Kantor Kementerian Agama Kota Jambi, sesuai kemampuan dan disiplin ilmu.
  • Mengusahakan secara sungguh-sungguh agar DPC PPP Kota Jambi dapat tampil sebagai pemenang Pemilu Legislatif 2014, dengan perolehan suara minimal 20% dari mata pilih di Kota Jambi.

Keterangan:
Surat diteken di atas materai Rp 6.000,-
·         Ketua DPC Kota Jambi, H. Parlagutan BA (Pihak I)
·         Pejabat Kemenag Kota Jambi Muhammad Ikbal S.Ag (Pihak kedua)

Sumber: Tribun Jambi, Selasa 26 Juni 2012: Hal 1

No comments: