Saturday 19 October 2013

Surat Cinta dari BlackBerry

YTH. PELANGGAN, MITRA DAN FANS KAMI YANG BAIK,

Anda tentu sudah membaca berita-berita utama tentang BlackBerry®. Anda mungkin bertanya-tanya apa artinya ini bagi Anda sebagai salah satu dari puluhan juta pengguna yang mengandalkan BlackBerry setiap hari.

Ada satu pesan penting dari kami untuk Anda:
ANDA DAPAT TERUS MENGANDALKAN BLACKBERRY.

Bagaimana kita tahu? Kami memiliki dana tunai yang cukup besar dan neraca kami bebas dari utang. Kami sedang dalam tahap restrukturisasi dengan tujuan untuk mengurangi biaya operasional hingga 50 persen agar kami dapat menjalankan perusahaan dengan lebih efisien dan tetap mempertahankan orientasi pada pelanggan setia BlackBerry.

Kami sadar saat ini adalah waktu yang menantang bagi kami dan kami tidak meremehkan situasi atau mengabaikan tantangan yang sedang kita hadapi. Kami sedang melakukan perubahan yang perlu untuk memperkuat BlackBerry.

Satu hal yang tidak akan pernah berubah adalah komitmen kami untuk Anda yang telah membantu membangun BlackBerry menjadi perangkat komunikasi  yang paling terpercaya untuk para profesional bisnis di dunia.

Berbicara mengenai berbagai pemberitaan yang beredar selama ini, ada beberapa hal yang perlu kami luruskan.

PERANGKAT PENUNJANG PRODUKTIVITAS TERBAIK DI KELASNYA.

Kami telah mengubah total portofolio perangkat kami tahun ini dengan meluncurkan BlackBerry® 10. Kami memiliki empat perangkat BlackBerry 10 — dua dengan teknologi layar sentuh dan dua lainnya hybrid (layar sentuh dan keyboard QWERTY) — semuanya memakai update ketiga dari platform baru kami. Jika prioritas Anda adalah menyelesaikan sesuatu dengan baik — mengelola bisnis Anda — kami memiliki jajaran perangkat terbaik untuk Anda. Kami berkomitmen untuk terus menawarkan pengalaman mengetik paling nyaman di ponsel tanpa terkecuali.

KEAMANAN TERBAIK DI KELASNYA.

Pemerintah di seluruh dunia, perusahaan global dan bisnis yang tidak mengenal kompromi dalam hal keamanan telah memilih dan mempercayai BlackBerry. Keamanan adalah komitmen kami, dan industri mengakui bahwa BlackBerry adalah yang paling aman dalam hal perangkat, server dan, tentu saja, jaringan data global kami. Jangan ragu bahwa Anda dapat terus mempercayai kami untuk menjaga komunikasi Anda dengan aman.

MANAJEMEN MOBILITAS PERUSAHAAN TERBAIK DI KELASNYA.

Kami berubah bersama dengan perubahan pasar. Kami merangkul konsep BYOD karena kami paham  bahwa seiring dengan semakin banyaknya perangkat iOS dan Android™ di tempat kerja, perusahaan masih perlu mengelola semua platform yang berbeda ini dengan mulus dan aman.

Ini bukan tugas yang ringan. Meskipun sejumlah perusahaan rintisan membuat klaim yang berani, tetapi BlackBerry-lah yang memiliki lebih banyak ahli perangkat lunak dan sumber daya yang paling berdedikasi untuk mengembangkan solusi paling inovatif dalam mengatasi tantangan kompleks ini.

Pelanggan kami mengetahui itu. Selama kuartal terakhir, server berbasis BlackBerry® Enterprise Service 10 kami tumbuh dari 19.000 menjadi lebih dari 25.000. Klien perusahaan berkomitmen untuk memanfaatkan dan menguji teknologi perusahaan terbaru dari BlackBerry. Kami pun berkomitmen untuk selalu berkembang bersama dengan pelanggan kami. Itu tidak akan pernah berubah.
JEJARING SOCIAL MOBILE TERBAIK DI KELASNYA.

Kami membawa platform mobile messaging yang paling menarik untuk semua dengan peluncuran BBM™ untuk Android™ dan iPhone. Tercatat sekitar enam juta pelanggan yang telah mendaftar untuk diberi tahu saat kami meluncurkannya. Hal ini mengisyaratkan kesempatan yang luar biasa bagi kami untuk memperluas BBM hingga tidak hanya tersedia untuk BlackBerry® dan menjadikannya jejaring social mobile terbesar di dunia.

Kami sadar akan banyaknya kompetisi di luar sana dan kami tahu bahwa BlackBerry unik. Tidak masalah. Anda selalu tahu bahwa BlackBerry membuat Anda berbeda. Keputusan-keputusan yang mengubah dunia dengan jumlah tak terhitung telah diselesaikan, penawaran disetujui dan komunikasi-komunikasi penting telah dilakukan melalui BlackBerry. Bagi Anda yang telah memiliki ikatan, BlackBerry telah membantu mempereratnya selama lebih dari satu dasa warsa.

Kami percaya pada BlackBerry — orang-orang kami, teknologi dan kemampuan kita untuk beradaptasi.

Satu yang terpenting, kami percaya pada Anda.
Setiap hari kami memfokuskan upaya kami pada apa yang diperlukan untuk memastikan bahwa Anda dapat mengelola bisnis Anda.

Anda mempercayai BlackBerry Anda untuk menyampaikan pesan yang paling penting, jadi beri kami kepercayaan ketika kami menyampaikan salah satu pesan kami: Anda dapat terus mengandalkan kami.

Hormat kami,
Tim BlackBerry

Untuk info terkini ikuti kami @BlackBerry.

Back to BlackBerry.com

No comments: